Jumat, 28 Maret 2008

Ayat-ayat cinta bercerita...


Desir pasir dipadang tandus
Segersang pemikiran hati

Terkisah ku diantara cinta yang rumit
Bila keyakinanku datang

Kasih bukan sekedar cinta

Pengorbanan cinta yang
agung kupertaruhkan
maafkan bila ku tak sempurna
cinta ini tak mungkin kucegah

ayat ayat cinta
bercerita cintaku padamu
bila bahagia mulai menyentuh

seakan kubisa hidup lebih lama
namun harus ku tinggalkan cinta ketika ku bersujud

begitu mendengar lagu tersebut hati serasa merinding dan bermakna dalem banget..hehe...
kalo boleh sedikit bercerita soal novelnya AAC..jujur aja saya belum lama ini membaca novel best seller karangan kang abik ini..itupun karena denger-denger bakal di pilemkan.sebenarnya udah lama denger novel ini..kira2 sejak masuk kuliah pertama kali..cuma karena waktu itu kurang tertarik baca novel2 setebel itu..akhirnya baru bebrapa bulan kemarin saya dipinjemin novelnya, dan saya akui novel ini keren bgt..bener2 novel pembangun jiwa....hingga saat ini saya dah baca 3 novel karya kang abik..Ayat-ayat cinta, Keika cinta bertasbih ama Pudarnya pesona cleopatra...


Okey kembali fokus ke ayat-ayat Cinta..denger2 dari yang nonton banyak yang kecewa dengan pilemnya.katanya beda bgt dengan novelnya.setelah saya menonton pilem nya..awalnya kecewa ma pemeran fahri (emang sih gak gmpang meranin sosok yang sempurna)..tapi pilemnya lumayan koq..terutama saat di penjara (jadi inget cerita nabi Yusuf as.) dalem bgt.trus waktu setelah fahri dinyatakan bebas..setahu saya Maria meninggal..tapi koq ada cerita rebutan suami sh....tapi saya seneng dengan perkataan saiful yang bilan "Ta'aruuf itu..pacaran yang di ridhoi oleh Alloh"..waaaaa.....

Soundtrack juga bagus.range 1-10 tak kasi nilai 9,5...lagu Ayat-ayat cinta mengambil sudut pandang Fahri..tapi kalo Takdir Cinta dari sudut pandang Aisha yang dipoligami..kalo lagu Jalan Cinta musik instrumen nya enak di denger..

Novel jadi best seller..
Film jadi Box Office
Soundtrack juga jadi top download....Salut buat kang Abik, mas Hanung ama mbak Melly
Moga-moga penyebaran dakwah akan ramai menggunakan berbagai media..

Tidak ada komentar: