Senin, 22 September 2008

Ramadhan Kali ini..


Ada apa dengan ramadhan kali ini?

yup, ramadhan kali ini gak jauh beda sama ramadhan tahun kemarin, kecuali untuk ramadhan ini seminggu saya sempat menjalankannya di rumah(bontang) setelahnya saya harus kembali ke jogja karena masih banyak urusan yang harus diselesaikan. Ramadhan kali ini saya kembali merayakannya di kota Gudeg Jogja, bukanhya gak mau pulang atau ortu gak mengijinkan untuk pulang, tapi ada satu alasan khusus yang mengharuskan saya tetap bertahan di Jogja sampai tahun depan insya Allah.

Siapa sih yang tahan lebaran di Jogja(bagi perantau). selain gak ada keluarga, saya juga bingung mau ngapain. waktu tahun kemarin saya menghabiskan lebaran bersama temen2 Takmr Ulil Albab, melayani peserta I'tikaf hingga pelaksanaan Takbir Keliling dan shalat Ied. tapi sekarang sudah beda,sudah gak jadi panitia lagi, so waktu saya habiskan dengan surfing internet sama ngejenguk si ponakan.

sedih juga gak bisa berlebaran dengan Orang Tua (jujur ga tahan waktu denger suara orang takbiran T_T, bukan apa2,siapa sih yang tahan lebaran sendiri dikamar, sementara orang lain berkumpul bersama keluarganya), tapi mau gimana lagi...walaupun tidak berada di rumah moga2 smua selalu di berikan perlindungan dan kesehatan oleh Allah SWT. sehingga ramadhan tahun dapat berkumpul kembali...Amin

7 komentar:

Wifi Wahyudi mengatakan...

Assalamu Alaikum

Silahkan Mas

terima kasih...

Wifi Wahyudi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Wifi Wahyudi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
adith mengatakan...

sama2 sama mas..iya link nya dah mati..soalya account d 4shared jarang d buka..hehehehe..btw trus berkarya ya mas...:)

Wifi Wahyudi mengatakan...

Assalamu Alaikum

ini linknya mas

http://www.4shared.com/file/66705918/c68ffcbe/Cinta_Bertasbih_KCB_-_Wahyudi.html


Terima Kasih :)

Anonim mengatakan...

no comment. hihihihi,.. jgn sedih dit, kan bertemu org tua dalam doa. (katanya no comment????)

adith mengatakan...

no comment juga deh..